Adsensecamp

Web Hosting



BlackBerry Messenger for Android - Butuh PIN kah? Seperti yang sudah kita kenal akrab, BlackBerry merupakan salah satu merek smartphone terkenal di dunia. Kini BlackBerry telah merilis BBM nya untuk Android dan iPhone guna menyaingi kakao, line dan aplikasi chatting lainnya. Ternyata Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone juga masih membutuhkan personal identification number (PIN) loh sobat sebagai alat otentifikasi berkirim pesan.

Mentransfer Account BlackBerry ID

Jika sebelumnya anda menggunakan ponsel BlackBerry dan sudah memiliki account BlackBerry ID, Anda cukup memasukkan account tersebut saat login di aplikasi BBM pada perangkat Android atau iPhone. Maka secara otomatis, seluruh kontak BBM Anda akan ditransfer ke BBM di perangkat Android atau iPhone.

Dalam kasus ini, saat login di BBM Android atau iPhone, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode baru. PIN ini akan selamanya melekat dengan account BlackBerry ID. Jadi, tidak akan berubah selama Anda menggunakan BlackBerry ID yang sama.Sementara itu, PIN atau barcode lama Anda akan tetap melekat pada ponsel BlackBerry.

Membuat Account BlackBerry baru

Jika anda yang masih baru dalam penggunaan BBM tetapi ingin mencobanya di Android, maka sebaiknya anda membuat account BlackBerry dengan meng-klik link ini. Setelah mengisi semua data dengan lengkap maka anda akan mendapatkan sebuah PIN baru. Satu BlackBerry hanya bisa digunakan dalam satu perangkat saja, jadi ketika kita menggunakan dua perangkat maka salah satunya tidak akan bisa menggunakan BBM. Dan juga yang perlu diingat adalah, aplikasi BBM ini hanya untuk Android diatas 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean serta iOS6 keatas.

Bagi yang ingin men-downloadnya, maka BBM yang resmi bisa anda dapat dengan masuk link ini

5 comments:

  1. Kunjungann balik mas ... kabarnya ditarik kembali ya bbm nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isu isunya sih kayak gitu so, kita tinggal nunggu kelanjutannya aja dah. :)

      Delete
  2. Pengen punya bbm sayangnya os ane masih Gingerbread hehehe =))

    ReplyDelete
  3. wah keren gan,, ap lgi blogny rame bnget nie blog ane http://dramusikmp3.com

    ReplyDelete

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar, baik link hidup maupun link yang mati.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca

 
Top