Adsensecamp

Web Hosting

Hari ini mungkin adalah hari pertama kami bagi Mahasiswa baru bertemu dengan kakak-kakak tingkat. Perasaan pun bercampur aduk bagaikan kolak. Entah takut, gemetar, bahkan tegang ada di wajah teman seperjuanganku. Maklum lah kita baru disini. Tamu di salah satu jurusan terbaik di ITS. Mahasiswa Baru Teknik Industri... vivat TI !! Hidup TI 3x !!!

Hal pertama yang mungkin tergambar adalah bentakan serta teriakan-teriakan yang mungkin akan menggetarkan gendang telinga kita. Namun jangan salah, banyak motivasi dan ilmu yang akan di dapat. Entah itu ilmu sosial, bergaul maupun ilmu kehidupan dapat diperoleh. Kita disini jadi tau bahwa kekompakan itu adalah suatu hal yang sangatlah penting bagi suatu kelompok. Dimana ada kekompakan, maka disitulah terdapat kekuatan bagi kelompok itu. dan sebaliknya dimana ada suatu keegoisan di kelompok itu, maka hancurlah suatu kelompok itu.

Suatu Angkatan yang baik, pastilah saling menjaga sopan santun masing-masing. Tidak ada kata-kata yang jelek yang dapat mengawali tali silaturahmi yang kuat bagi suatu kelompok. Kita juga dituntut untuk saling menghargai dan saling menolong sesama. Sebagaimana takdir kita sebagai seorang mahluk sosial yang berahlak mulia.

Welcome Party disini bukanlah hal untuk bersenang-senang. Ini merupakan pelajaran berharga bagi hidup kita untuk saling percaya. Percaya pada diri sendiri, kelompok maupun warga, karena kita tau bahwa kita semua adalah keluarga. Keluarga yang nantinya akan menjunjung tinggi bersama tujuan TI yaitu meraih pengakuan Internasional dan hidup mensejahterakan bangsa Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar, baik link hidup maupun link yang mati.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca

 
Top