Adsensecamp

Web Hosting

Setiap orang pasti akan dihadapkan dengan berbagi pilihan dalam hidupnya begitupun juga denganku, kini ku tak lagi bersekolah di SMA. aku telah menapaki kehidupan perkampusan yang benar benar baru bagiku. Inilah yang benar-benar dinamakan dengan hidup. Bangun pagi dan harus menanak nasi sendiri. Mencuci baju, piring bahkan makanpun sendiri. Kini akupun dituntut untuk serba mandiri.

Mungkin bagi yang belum terbiasa, pastilah hal yang sulit bagi kita semua. Hal itu juga berlaku padaku. Hari pertama emang sepi, gak banyak yang bisa dilakuin oleh maba seperti kita. Apalagi kehidupan kampus masih belum mulai berjalan. Banyak adaptasi yang dibutuhkan. Namun seiring berjalannya waktu, kita akan mulai menyadari pentingnya untuk hidup mandiri tidak bergantung pada orang lain. Inilah yang nantinya dapat mendeskripsikan "siapakah saya ini?".

Emang sih bagi beberapa orang kata MANDIRI itu menakutkan, tapi sebenarnya itu adalah hal yang penting bagi seorang Mahasiswa. Seorang Mahasiswa yang Mandiri akan mampu bersaing untuk maju demi kebaikannya, mampu mengambil keputusan dan inisiatif untuk mengatasi masalah yang dihadapi, memiliki kepercayaan diri dalam mengerjakan tugas-tugasnya, serta bertanggung jawab terhadap apa yang di lakukannya.,

Yang kedua selain Mandiri adalah perbanyak teman. Selain dapat digunakan sebagai tempat sharing dan ngobrol, kita adalah mahluk sosial, so jangan sering sendiri guys. Perbanyaklah link-link pertemanan. Semakin banyak teman akan semakin baik hidupmu. Semakin banyak sugesti-sugesti yang baik yang dapat menjadi motivasi dalam perkuliahan.

Yah kuncinya adalah MANDIRI dan perbanyak berGAUL. ANNND... DO THE BEST GUYS !!!

0 comments:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar, baik link hidup maupun link yang mati.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca

 
Top